Tips Merawat HP Touchscreen

Bookmark and Share
Tips Merawat HP Touchscreen >> Merawat HP layar sentuh agar tidak cepat rusak. Handphone dengan fitur touchscreen atau layar sentuh tentunya udah banyak sekali beredar dengan bervariasi jenis & tipe,, HP dengan fitur touchscreen tersebut telah diramaikan oleh beberapa Produsen handphone terkenal menyerupai Samsung dengan androidnya, BlackBerry, LG, Nokia, Lenovo & masih banyak lagi Brand lainnya yang memasang fitur Layar sentuh di dalam produk buatannya.


Seiring dengan kemajuan Technology fitur touchscreen inipun semakin berkembang & banyak digunakan bahkan Selain handphone sekarang fitur layar sentuh inipun juga telah digunakan di bervariasi macam gadget lainnya menyerupai PC Tablet & kamera digital.
Namun Dalam penggunaan handphone layar sentuh atau touchscreen kendalanya ada di dalam layarnya, karena layar ponsel touchscreen itu menggunakan LCD. Sehingga bila kita melakukan kesalahan dalam menggunakan LCD tersebut akan mengakibatkan LCD itu cepat rusak atau sensitifnya berkurang. Oleh sebab itu dibanding itu kita mesti mengetahui & merawat LCD itu agar tetap awet & terjaga.

Sebenarnya untuk merawat handphone layar sentuh itu mudah, berikut ini beberapa Tips Merawat HP Touchscreen yang mampu dilakukan agar tetap awet:
Gunakanlah screen protector atau plastik anti gores di dalam layar handphone.
Jauhkanlah handphone dibanding benda-benda yang berisi medan magnet menyerupai radio, televisi, & benda-benda lain yang berisi magnet.
Usahakan layar LCD tidak dalam keadaan kotor, dan jika layar itu kotor bersihkanlah dengan menggunakan tissue atau kain yang halus.
Gunakanlah jari telunjuk untuk menggunakan layar, jangan menggunakan kuku untuk mengusap layar saat sedang menggunakan karena akan mengakibatkan layar tergores.
Hindarkan terkena sinar matahari secara langsung, karena akan merusak kualitas LCD tersebut.
Jangan menekan layar terlalu kencang, tekan layar sewajarnya saja.
Hindarkan dibanding tempat yang sempit & menekan menyerupai saku celana jeans, karena akan cepat merusak layar LCD bila terlalu sering menerima tekanan.
Itulah tadi sedikit kabar mengenai Tips Merawat HP Touchscreen. intinya perawatan yang apik pasti sanggup melestarikan daya tahan layar sentuh ponsel lebih anda lebih lama.


Sumber:
IPTEK-4U | TECHNOLOGY INFORMATION CENTER: Tips Merawat HP Touchscreen

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar