Cara Edit Template Blog Agar SEO Friendly

Bookmark and Share
Cara Edit Template Blog Agar SEO Friendly - Mengedit template blog agar SEO friendly, Tips edit template Blog supaya lebih SEO Friendly, Modifikasi template blogspot agar SEO friendly >> Postingan Saat ini IPTEK-4U akan memberikan sedikit tips and trik yang perlu dilakukan buat temen temen blogger agar Template yang dipakai lebih SEO friendly yang tak lain gunanya jelas untuk mendukung optimasi Blog di SERP. Nah, langsung saja bagaimana Cara Edit Template Blog Agar SEO Friendly.

Ada banyak Cara Edit Template Blog Agar SEO Friendly yang mampu kita lakukan, & saya akan urutkan semua mulai dari yang terpenting dahulu menurut versi IPTEK-4U.

1. Ukuran Berat Blog
Buatlah template blog kamu seringan kiranya, karena menurut survey, mesin pencari lebih ramah di dalam template yang loadingnya cepat. Ukur seberapa berat blog  kamu juga.

2. Page Title Blog / Meta Title Blog
berikutnya yang mesti kita lakukan adalah memodifikasi sedikit di dalam script Page Title yang ada di script template Blogspot, biasanya format page title atau meta title dibanding blogspot seperti ini: JUDUL BLOG: JUDUL POSTING, nah agar blog kita lebih disukai oleh google & SEO friendly, kita mesti merubah format page title standart itu menjadi seperti ini: JUDUL POSTING | JUDUL BLOG. Edit Meta title blog kamu di dalam meta title yang mampu menghindari duplikat kontent. untuk tutorialnya kamu mampu baca  Cara Mengubah Meta Tag Title Blog agar SEO Friendly.

3. Meta keyword & deskripsi Suatu mesin pencari menyerupai google amat menyukai sebuah website / blog yang jelas tema & isi content-nya. Jadi, sobat mesti nambahin suatu tag yang namanya meta tag. Pasang meta tag di dalam template blog sobat, untuk caranya silahkan baca artikel saya mengenai  Mengungkap Semua Rahasia Tersembunyi Pada Meta Title, Description dan Keyword di Blogger

4. Memasang Breadcrumbs
Breadcrumbs adalah menu navigasi yang ada diatas sebuah posting atau artikel. Cara pasangnya juga sudah saya bahas di blog Technology information center tersebut. Silahkan ke artikel " Cara Membuat Breadcrumb Pada Blog ".

4. Memasang Related Post
Related post amat bagus untuk SEO maupun buat pengunjung. Jadi sebaiknya pasang related post di blog sobat. Caranya baca di artikel saya berjudul " Cara Membuat Artikel Terkait / Related Post dengan scroll

5. Mematikan setting archive ( arsip )
Google amat membenci dengan yang namanya duplicate content. Jadi saat kita mengaktifkan arsip, misalnya seperti ini:
sobat menghasilkan sebuah blog kemudian menghasilkan 3 buah posting, dengan 1 buah posting setiap hari. Oleh sebab itu di taman utama atau homepage sobat akan ada 3 posting & sebuah link arsip seperti ini, http: //BLOGSOBAT. blogspot. com/2012_03_01_archive. html, di dalam taman arsip tersebut akan memunculkan 3 posting yang tetap dengan yang di munculkan oleh homepage.
Intinya, 2 buah link yang menuju 2 taman yang berbeda tapi memiliki isi konten yang tetap. Bagi search engine apa lagi google tersebut adalah masalah serius. Oleh sebab itu sebaiknya me-non-aktifkan opsi arsip, caranya: setelah login klik tab setting >> Archiving >> di dalam komponen Archiving frequency ubah menjadi no archive. >> selesai simpan setting.

Atau bila sobat gak ingin menonaktifkan fungsi arsip, silahkan letakkan kode berikut dibawah kode :



6. Menambahkan kode ‘rel=canonical’
Masih berhubungan mengenai cara menghindari duplikat content atau konten ganda oleh sebab itu tambahkan ‘rel=canonical’ untuk postinganmu. Gunanya kita menambahkan ‘rel=canonical’ tersebut sendiri adalah untuk menghindari konten ganda, karena menyerupai para master of SEO bilang bahwa google amat tidak sanggup mentolerir sebuah duplicate content. jadi buat yang kerjanya Cuma mampu copas berhati-hati nih sebelum didepak dibanding kerajaan google. Cara nya di edit html tambahkan kode berikut setelah kode



7. Pasang Page Information Atau Permalink / Internal link otomatis
Salah satu cara yang banyak dipercaya sanggup menokok SEO OnPage adalah dengan Memasang Page Information atau lebih akrab dikenal dengan Permalink di dalam template blog kamu, untuk cara pasangnya silahkan baca  Cara Membuat Page Information Permalink Pada Blog .

8. Tag Heading
Mbah Google amat menyukai sebuah tulisan atau judul dengan tag H1. Oleh karena itu ga perlu basa basi lagi ubahlah ukuran judul posting sobat dengan tag H1. Caranya Silahkan baca artikel  Cara Edit Tag Heading Agar SEO Friendly

Oke Segitu aja dulu pembahasan dibanding IPTEK-4U saat ini. Semoga Bermanfaat ^_^


Sumber:
IPTEK-4U | TECHNOLOGY INFORMATION CENTER: Cara Edit Template Blog Agar SEO Friendly

{ 1 komentar... Views All / Post Comment! }

Evelyn Stevany mengatakan...

♥♦♣♠ PELANGI QQ ♠♣♦♥
Mari Bergabung bersama kami di

MainPelangi (,) Com Situs Impian Para

pecinta dan peminat Taruhan Online!!
Segera Daftarkan diri Anda di

PelangiQQ dan dapatkan Bonus yang

sudah tersedia. Agen Poker Online

Terpercaya dan Terbesar di Indonesia

yang menggunakan Uang Asli.
MINIMAL DEPOSIT & WITHDRAW Rp 25.000
UNTUK INFO LEBIH LANJUT DAPAT

LANGSUNG
MENGHUBUNGI:
BBM: E37271BF
LINE : PELANGIQQ
WHATSAPP: +6281395521057
SIAP MELAYANI ANDA SEMUA 24 JAM!!

PelangiQQ Menyediakan 8 Permainan

yang bisa di mainkan hanya dengan 1

User ID,yaitu:

* Bandar66 (NEW GAME)
* SAKONG
* Poker
* Domino99
* Capsa susun
* AduQ
* BandarQ
* Bandar Poker

Keunggulan PELANGI Q Q :
- PROSES DEPO & WD MUDAH TANPA RIBET
- PROSES DEPO & WD TERCEPAT
- KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
- CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU

24JAM
- TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN

SITUS INI
- DAN TENTUNYA DEPOSIT YG TERJANGKAU

BOS!!(MINIMAL DEPO & WD 25RB)

Nikmati juga HOT PROMO bersama kami:
* BONUS TURNOVER 0.3% (DIBAGIKAN

SETIAP 5 Hari 1x)
* BONUS REFERRAL 15% (SEUMUR HIDUP)
Tunggu apalagi bos!! langsung

daftarkan diri anda di PELANGI Q Q
Bagaimana cara mendaftar? SIMPEL

bos!!
cukup kunjungi kami PELANGI Q Q
klik daftar dan daftarkan diri anda

atau bisa juga hubungi kami melalui

LiveChat dan BBM yang akan melayani

Anda 24 jam nonstop.
- SKYPE : PELANGIQQ
- LINE : PELANGIQQ
- FACEBOOK : PokerPelangiReborn
- PIN BB : E37271BF
- WhatssApp : 6281231804952

Salam Sukses & Hoki
*PELANGIQQ*

" Admin Numpang Share Ya :)

Mau Mempunyai Hasil Tambahan Yg Besar

?
Silakan Merapat Sekarang Juga !!
Contact Us :
WA : +62 813-1349-2141
Terima Kasih :)
"

Posting Komentar