Penyebab Baterai BlackBerry Sering Panas dan Boros

Bookmark and Share
Pokok Aki BlackBerry Kerap Seronok & Serba banyak - Kepada Kolega kolega pemakai handphone blackberry jelas taulan persaudaraan mengusahakan penyakit aki BlackBerry dengan sukacita seronok & serba banyak? & saat taulan mengusahakan sesuatu itu jelas taulan hendak berfikir apa Pokok Aki BlackBerry Kerap Seronok & Serba banyak,, nah dibawah ini aku hendak beritahu dalih Baetrai BB dengan serba banyak itu sekalian pemecahan mengatasinya. Saya harap sebagian teknik dalam (sisi) belakang tersebut bisa kamu jadikan pemecahan untuk dengan kerap mengusahakan aki BlackBerry seronok & serba banyak.


Pokok Aki BlackBerry Kerap Seronok & Serba banyak yakni:

1. Konfigurasi Signal Rengsa Mengapa konfigurasi signal rengsa bisa bikin aki BlackBerry seronok & serba banyak? Butuh kamu tahu, device BlackBerry kamu hendak stabil menguji signal, bila konfigurasi BIS kamu rengsa dalam wilayah kamu. Saat device BlackBerry kamu berbuat pencarian signal terus-menerus oleh sebab itu penerapan aki BlackBerry kamu hendak makin serba banyak & giat seronok.
Pemecahan untuk meninggalkan device BlackBerry kamu dengan rendah signal & menghasilkan aki BlackBerry kamu seronok & serba banyak yakni:
Manfaatkan konfigurasi 2G bila konfigurasi 3G dalam wilayah panti kamu rengsa. Untuk menganti konfigurasi 3G pada 2G,
Ungkap menu Option >>Mobile Network & ubah Network Selection Cara pada Tip pecah ubah Network Cara pada 2G (Maaf aku tak bisa menampakkan foto sebab aku memakai BlackBerry 8520 Juja yang tidak cuman mempunyai konfigurasi 3G). Aku sarankan manfaatkan teknisi BIS dengan mempunyai konfigurasi signal luar biasa dalam wilayah panti kamu.

dua. Realisasi Running dalam Background
Dengan makin merangsang aki BlackBerry kamu seronok & serba banyak yakni banyaknya realisasi BlackBerry kamu yang kamu biarkan running dalam background paling utama realisasi BlackBerry dengan stabil menguji trend. Realisasi dengan stabil menguji trend menyerupai Facebook, Twitter, Foursquare & realisasi BlackBerry yang lain dengan kerap mengantarkan pengumuman.
Realisasi dengan running lazimnya jadi pokok unggul dibanding aki BlackBerry kamu dengan kerap seronok & serba banyak. Biasakan bila kamu mau keluar/menutup uni realisasi non menghimpit tombol power sebab realisasi itu hendak selalu running dalam background, menghimpit tombol escape ataupun manfaatkan option seleksi exit/close.
Aku makin mengusulkan, waktu realisasi menyerupai FB, Twitter ataupun semacamnya bila kamu tak menggunakannya pada tenggat dengan obsolet Logout aja & manfaatkan settingan mendapatkan pengumuman lindang email, jadi saat kamu Logout kamu selalu bisa membesuk pengumuman realisasi itu menempuh email.
Manfaatkan realisasi Battery Watch untuk mempelajari aki BlackBerry kamu.

Itulah tadinya Pokok Aki BlackBerry Kerap Seronok & Serba banyak dengan ter- kerap dalam natural sama bb user saya harap berguna ^_^

Titik berat:
IPTEK-4U | TECHNOLOGY INFORMATION CENTER: Penyebab Baterai BlackBerry Sering Panas dan Boros

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar