Tips Agar Baterai Blackberry Tidak Boros

Bookmark and Share

Teknik Supaya Aki Blackberry Tak Serba banyak >> Menyesuaikan Aki BlackBerry – Di dalam postingan aku sebelumnya aku udah mengasosiasikan mengenai Pokok aki Blackberry Kerap Seronok & Serba banyak & waktu taulan udah lihat lihat so pasti taulan udah tau donk sebagian pokok mengapa aki bb saya giat sudah.
Nah, untuk meraba supaya aki bb saya tak serba banyak oleh sebab itu di dalam postingan saat ini aku hendak mengasosiasikan sempit mengenai Teknik Supaya Aki Blackberry Tak Serba banyak. Paruh pengguna gadget blackberry jelas udah kerap mengusahakan dengan namanya Aki Blackberry Giat sudah ataupun serba banyak. Sesuatu tersebut dikarenakan sebab Gadget menyerupai BlackBerry so pasti mengincar jumlah intensitas untuk mengambil kinerjanya, diantaranya Untuk menumbuhkan kemampuan sifat Blackberry (browser push, sandaran 3G & 2G, realisasi BBM, interelasi real-time, & fitur-fitur lainnya) pastilah mengincar pikiran dengan cenderung. (Baca: Pokok aki Blackberry Kerap Seronok & Boros)


Aki BlackBerry sendiri sebenernya sudah dioptimalkan untuk mengambil segala sifat itu. Namun, selalu aja keadaan aki hendak menyurat sekelas secara posisi penggunaannya. Berselisih secara keadaan aki BB ketika tengah bau kencur, dimana aki itu bisa bersitegang tengah 2-3 tarikh.

Jumlah unsur dengan menawan tenaga aki BlackBerry, menyerupai level penggunaan/aktivitas, dan supremasi (setting) di dalam BlackBerry tersebut sendiri. So, berbuat sempit transposisi di dalam supremasi Blackberry pastilah sanggup memperpanjang tenaga aki, tanpa mesti memandang rendah volume keuletan BlackBerry dengan biasanya memang amat sintal, sandi tidak persaudaraan renggut dibanding pengaruh.

Untuk menyesuaikan aki BB, sekalian memperpanjang usia aki, komplit secara mentransfer sebagian supremasi di dalam Options. Apa aja dengan mesti diset?
Bersama-sama ialah Supremasi Teknik Supaya Aki Blackberry Tak Serba banyak dengan mesti diset supaya aki BlackBerry taulan bisa dimanfaatkan makin obsolet.

1. Kurangi level kecerahan layar/backlight brightness (screen brightness). Tinkat kecerahan dengan ter- minimum di dalam BlackBerry sungguhpun tengah ‘cukup terang’ untuk dimanfaatkan. Untuk mengaturnya, naik Option –> Screen/Keyboard, lalu atur Backlight Brightness jadi 20 ataupun 10. Sesuaikan aja secara kedamaian taulan.

dua. Atur backlight timout secepat kiranya. Naik Option –> Screen/Keyboard, ubah tata susila Backlight Timeout jadi 10 Sec/Detik.

3. Matikan sebagian sifat dengan umum tak dimanfaatkan, menyerupai wi-fi, bluetooth & GPS.

4. Nonaktifkan kegunaan menyerupai LED indicator & keypad tone.

5. Manfaatkan network ataupun signal 3G cuma untuk waktu-waktu unik aja, sepertinya ketika mau men-download file berukuran gede (>2 MB) ataupun ketika terlampau dibutuhkan. Dalam pendatang tersebut, manfaatkan aja network 2G (EDGE), apalagi ketika BB umum nganggur ataupun bila mau tidur dalam silam tarikh. Sesuatu tersebut hendak amat menyesuaikan aki, sebab dengan ter- mengincar jumlah intensitas ialah ketika BB searching & mengakses konfigurasi 3G. Ubah pengaturannya dalam Option –> Mobile Network & ubah Network Cara jadi 2G.

6. Manfaatkan theme BB dengan enteng & tanpa animasi kelewatan.

7. Tutuplah ataupun logout realisasi dibanding samping ke-3 (third party) bila umum tak dimanfaatkan paling utama dengan selalau menguji trend (misalnya: Facebook, Twitter, Foursquare, Games, dll). Tudung realisasi itu secara tombol Escape ataupun menempuh menu & seleksi close, kiranya secara mengikat tombol End, sebab bila memakai tombol End oleh sebab itu realisasi tak akan tersembunyi & selalu melangkah dalam background.

8. Tak butuh memakai cara pulsa & ringtone bergandengan. Menggunakannya dengan bergandengan mengincar pikiran aki dengan komplit gede. Manfaatkan satunya aja, & sesuaikan secara kepentingan.

9. Seman realisasi dengan tidak/sangat kaku dimanfaatkan. Kecuali menghasilkan aki tak giat terkuras, tersebut pula hendak menyesuaikan memory. Naik Option -> Advance option -> Application, lalu delete/hapus realisasi yang tidak cuman butuh.

10. Sesuaikan supremasi di dalam Profile sehemat kiranya. Atur volume, salang LED, vibrate/getar sehemat kiranya untuk MENGHUBUNGI, MMS, BBM alert, email, Message, & surat pengumuman yang lain.

Itulah sebagian Teknik Supaya Aki Blackberry Tak Serba banyak dengan bisa diusahakan. Pendapat aki tak segera merebut keuletan lho. Sebab teknik Menyesuaikan Aki BlackBerry dalam berhubungan cuma di dalam supremasi handheld, secara tips merebut penerapan fitur-fitur berbeda dengan sedikit diperlukan. Oleh sebab itu taulan selalu sanggup nge-beib & nge-PING!!! pada siapa saja.

Titik berat:

IPTEK-4U | TECHNOLOGY INFORMATION CENTER: Tips Agar Baterai Blackberry Tidak Boros

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar