Tips Merawat Blackberry agar Tidak Lemot

Bookmark and Share
Teknik Memelihara Blackberry supaya Tak Lemot >> Meninggalkan Blackberry dengan Lemot, Menokok kemampuan blackberry - Blackberry ialah satu diantara dibanding sekian jumlah brand Smartphone yang sangat standar kini. Namun, sekelas lamanya penerapan ataupun pendayagunaan Blackberry nyatanya kinerjanya hendak menyurat, jadi perawatan & pemeliharaannya mesti memperoleh persetujuan yang beda. Kecuali untuk melestarikan kemahiran kinerjanya, perawatan dengan jelas pula menghasilkan usia & tenaga Blackberry jadi makin obsolet dan ulet.

Nah, supaya kemampuan Blackberry kamu tak lemot Bersama-sama ini lah Teknik Memelihara Blackberry supaya Tak Lemot supaya bisa selalu menggunakannya pada kurunwaktu dengan makin obsolet....


1. Tiap-tiap 2-3 tarikh sungguh, renggut battery Blackberry Kamu & diamkan tengah semua 3 menit. Melepas battery menghasilkan Blackberry berbuat reboot di dalam ketika battery serta dalam putar. Sesuatu tersebut berperan untuk menyerang sisa-sisa file yang tidak cuman umum karena aplikasi chatting maupun browsing (temporary file), dengan bisa mengundurkan kemampuan Blackberry Kamu.
(Baca: Pokok aki Blackberry kerap seronok & Boros)
dua. Lakukan Clear Log tiap-tiap sebagian tarikh sungguh. Bisa diusahakan secara tips mengikat Alt + Pukal G Pukal G. Gunanya mendekati secara tahapan dalam berhubungan, yakni mengenyahkan file-file log di dalam Blackberry, jadi kemampuan Blackberry jadi makin giat.

3. Kamu pula bisa berbuat Cleaning Memory dengan sedang, secara tips seleksi Options, Security Options, Advanced Security Options, lalu seleksi sifat Cleaning Memory & seleksi stelsel Enable untuk mengaktifkannya. Aplikasi tersebut tetap secara aplikasi dengan kerap saya lakukan di dalam PC/laptop, yakni mengoptimasi memori (RAM).

4. Tiap-tiap 2-3 tarikh sungguh, lakukan Host Routing Table, secara tips seleksi Options, Advanced Options, seleksi Host Routing Table, menghimpit tombol rambu-rambu BlackBerry icon Kamu & seleksi Skedul Now.

5. Kamu pula sanggup berbuat Diagnostic Test setidaknya seminggu sungguh. Tersebut amat diperlukan. Sebab lindang ini lah terbit dalam tirai apakah Smartphone BlackBerry saya terkoneksi seluruh, apik PENYEMAT, Skedul atau interelasi Email. Secara tips, seleksi Options, Mobile Network, sesudah tersebut menghimpit rambu-rambu BlackBerry icon Kamu, seleksi Diagnostic Test, pecah menghimpit saja tombol rambu-rambu BlackBerry icon, seleksi RUN, biarkan turun aplikasi melangkah tumpas. Bila ketika Kamu tumpas mengaplikasikan sifat tersebut, Kamu mengusahakan kenahasan, ulangi serta supaya pendapatan diagnostic test Kamu tiada dengan tidak berhasil.

6. Pengganti yang lain, Kamu bisa memakai aplikasi-aplikasi tune up untuk BlackBerry, jadi makin gampang & giat, sebab lazimnya realisasi itu menyisakan fasilitas - fasilitas Clear Log, Memory Cleaning, Task Manager, dikategorikan untuk aplikasi reboot/restart Blackberry. Sepertinya aja Control BBanel, dan sebagainya.

Sekian Teknik Memelihara Blackberry supaya Tak Lemot dibanding aku smoga berguna & menghasilkan kemampuan blackberry Kamu makin apik & tak lemot....

Titik berat:
IPTEK-4U | TECHNOLOGY INFORMATION CENTER: Tips Merawat Blackberry agar Tidak Lemot

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar