Instagram Aplikasi Sharing Foto Untuk Android

Bookmark and Share
Instagram Aplikasi Sharing Foto Untuk Android >> Download Gratis Instagram untuk Android - Setelah Kemarin-kemarin saya membahas mengenai dunia Blogging, oleh sebab itu di dalam malem tersebut agak berbeda dikit karena saya akan menyinggung mengenai Gadget khususnya di dalam Smartphone. Instagram Aplikasi Sharing Foto Untuk Android inilah topik yang belakangan tersebut sedang rame dibicarakan. Instagram adalah sebuah aplikasi gratis dibanding iTunes untuk sharing ataupun mengunggah foto-foto menggunakan smartphone ber-OS Android. Saking populernya Di perangkat Apple sendiri, Instagram tersebut telah sukses menjaring penggunanya, sehingga dinobatkan sebagai "App of the Year" tahun lalu. Instagram telah melampaui basis pengguna dibanding 27 juta pengguna dalam hitungan satu setengah tahun sejak diluncurkan di tahun 2010. Instagram tersebut telah dibuat oleh Kevin Systrom & Mike Krieger yang tergabung dalam perusahaan yang telah mereka kembangkan sendiri yaitu, Burbn, Inc.

Itulah tadi sedikit penjelasan awal tentang Instagram Aplikasi Sharing Foto Untuk Android yang sedang ramai dibicarakan saat ini. Setelah sukses dengan Perangkat apple di sistem operasi iOS, aplikasi photo-sharing Instagram kini melebarkan sayapnya di sistem operasi Android. Instagram kini telah tersedia & mampu di download di Google Play Store. Instagram tetap tampil secara sederhana di Android. Anda mampu gunakan tersebut dengan membuka aplikasi tersebut, kemudian sign up untuk mampu memulai. Anda kemudian mampu mengunggah foto, apik itu yang diambil dibanding fitur kamera di perangkat Android Anda atau dibanding galeri foto.





Android sendiri adalah platform pertama diluar iOS yang disupport oleh Instagram, Tetap menyerupai di iOS, Anda mampu share hasil foto di Instagram ke jejaring sosial Anda, apik itu Twitter maupun Facebook. Dengan demikian hasil foto di Instagram mampu ditautkan ke jejaring sosial. Tapi, tidak semua perangkat Android sanggup menjalankan aplikasi tersebut. Spesifikasi yang dibutuhkan untuk sanggup menggunakan Instagram Aplikasi Sharing Foto Untuk Android minimal smartphone dengan sistem operasi Android Froyo (Android 2. 2) serta dukungan perangkat atas OpenGL ES2. 0. untuk sanggup mengoperasikannya.

Gimana sob berminat untuk mencoba Instagram Aplikasi Sharing Foto Untuk Android. Langsung download aja di link di bawah tersebut,

Download Instagram di Google Play.

Sumber:
IPTEK-4U | TECHNOLOGY INFORMATION CENTER: Instagram Aplikasi Sharing Foto Untuk Android

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar